Jumat, 04 Januari 2008

Postingan Pembuka

Assalamualaikum, Wr, Wb.

Salam kenal..! Hmm,,ahirnya bikin blog baru juga. Termakan bujukan buat bikin blog di blogspot nih, pdhl uda ada blog di fs. Yaudalayah,, bukan maksud ngekhianatin provider lama. Cuma pingin tau bener ga bikin blog di blogspot lebih enak drpd di fs. Taun baru, bikin blog baru. Bener2 momen yg pas buat memulai merubah diri besar2an (ke arah yg lebih baik tentunya..) Hehe =). Semoga blog ini bisa bermanfaat banyak..

Di postingan pertama ini, enaknya ngenalin dulu, Ilma tuh orangnya kayak apa sih. Saran buat yang males baca postingan supernarsis ini, liat aja profile dan comment saya di friendster (terutama yg awal2, blkgan comment box dijadiin media mesej2an..). InsyaAllah, apa yg tertera di sana udah cukup menggambarkan diri saya.

Selain yg ada di fs, ada juga nih Ilma versi temen2 saya, kbanyakan dari anak2 TI’06:

Kurus. Tipis. Kecil. Mungil. Seipril. Ramah. Friendly. Baek bgt. Rajin. Tugasholic. Aktif. Aktivis kelas (dikutuk jadi ‘buketu’ selama kuliah ama anak2 kelas TI-4..Aaargh..). Serius. Tegas. Penuh dengan ide. Cerewet. Galak. Lincah menggemaskan (Ampe ada yg nulis: kecil2 cabe rawit, aktifnya kayak bola bekel. Atau: Kecil dan selalu bersemangat.) Alim. Sholehah. Muslimah taat. Seorang pecinta pria juga =P. Bisa dipercaya. Pintar. Bertanggung jawab. Berjasa. Tidak sombong. Namanya bisa dibolak-balik. Unik. Hebat. Tenang. Kalem. Bisa panik juga ternyata (yaeyalaah..). Supel. Care. Nyenengin. Asik. Cempreng. Rame. Suka gak kontrol bengeut. Gokil. Lucu=bodor. Lucu=manis. Imut. Cantik. Mantep. Suka nyanyi. Suaranya khas, kocak, sexi. Keren abiz. Hobi ngaret. Sabar. Tabah. Gak bisa marah. Enak buat digangguin. Terjajah. Cherful. Ceria. Murah senyum (ampe ada juga yg ngatain tukang senyum).

Yup! Ga semua yg lo baca itu bener. Hahaha.. Beberapa penulis testi di atas, kebanyakan mengenal sisi baik saya aja, belum tau aja kebobrokan sifat saya yg sebenarnya. Yg jelas, Ilma is Mail..!

*jangan sungkan buat mgoment yak,,diantosan..=)

Wassalam. =)

4 komentar:

Nita Kusumawardani mengatakan...

mailma.. LEMPENGnya mana?? :D
hihihihi.. mu nambahin: mail itu kl jalan cepeet.. tp hobi ngaret.. *nah lho??* :D
ayooo.. mulai diilangin kebiasaan yg itu.. :)

Junita mengatakan...

Ahahahahaha

Ahahahahahaha

Ahahahahahahaha

Mail

Mail

Lucu amet!!

Hohohohoho

gugiyoi mengatakan...

yah, cuapekk deehh....

gw udah nulis tiga kali nehh,,

yaudah,yang penting ntar kalo gw punya blog juga, lo komen yak boss
he2,, :D

Unknown mengatakan...

HUaghghghghghgagagagagagahahhahahhahha..................

aku yang tau sapa dirimu sebenarnya hanya bisa tertawa terbahaghghagagahahhaha-bahagahahahahgh

kok bisa yah??? ada yang tertipu. fufufufuuuuuuu