Sabtu, 25 Oktober 2008

Mimpi Kasura

Tadi malem saya mimpi aneh. Anehnya, waktu saya bangun, saya masih bisa inget dengan jelas mimpi tersebut.

Di tangan kiri saya, di jari,,hmm,, jari manis kalo gak salah,,ada yg masuk gitu – ketusuk ama sesuatu gitu, semacem duri atawa serat kayu. Bahasa sunda na mah kasura (gak tau bahasa indonesianya yg tepat apa,hee..).

Nah, waktu saya lagi berusaha buat ngeluarin duri/apapun itu, ko susaaah bgt. Yang bikin tambah aneh, ko makin lama durinya makin gede yak, hee? Udah gitu, pas nambah gede, jadi pindah ke bagian telapak tangan. Huaaa, pokoe bikin panik.

Di ahir cerita mimpi ahirnya bisa juga tuh ngeluarin si duri, tapiii, pas keluar udah bukan duri lagi. Tapi..

Jarum. Gede. Rada berkarat pula.. (Yayayaya,,emg mimpi yang aneh, kan?)

Terus setelah si jarum dikeluarin, di tangan saya ada bekasnya gitu. Ampe saya mikir, “wah ini sih bekasnya gak akan bisa ilang-ilang.” Fyuw, Cuma gara-gara kasura doang padahal. Ck,ck,ck.

Gak lama setelah itu saya bangun. Bengong. Mikir. ‘Mimpi? Apaan si mimpi tadi?’ Ko aneh. Ngerasa rugi pula udah sempet agak panik. Tidur tuh kan harusnya bikin rileks. Masa malahan bikin stress?

Tapi gak lama saya nyadar kenapa bisa ampe dpt mimpi kyk gitu.

A few days ago, I’ve just get a big windup for something I kept for 2 years. An unhappy ending. I know whatever the truth is, it must hurt me. Hee. But it’s ok, I believe Allah always gives me what I need, and in this case also what I want. Now, I just have to forget the midnight sun, and wait for the new moon. The problem for now is, until today, I’ve not cry yet..! It sucks! Feels like a teddy bear stuck in your throat.

SO BAD!

Haa,,jadi make basa inggris gitu. SOK! Yasuwlah, daripada mikirin mimpi mending mikirin hal-hal laen yg lebih penting. Minggu ini saya ujian 4 mata kuliah. Maut-maut pula makul-nya. OR (Operational Research 3 sks), PPC (Production and Planning Control 2 sks), Anabi (Analisis Biaya 3 sks), ama Pemodelan Sistem 3 sks.

Hwee..! SEREM!

Plus laporan PTI, jadi PJ modul kali ini lagih,,hiks. Plus presentasi riset calon asisten lab, masih berdoa supaya paper saya kemaren gak dianggap bungkus gorengan ama para penguji..!

Hwaaaaa!!! Bisa gila!!!

6 komentar:

Unknown mengatakan...

HUh,,, masih mikirin si om-om itu ya Mail... Hahahahahaaaa...

santeeeiii, dunia ini gak sekecil daun kelor yang orang2 bilang, :D
"terus apa hubungannya???"
"!@#$%#$%&*^"

Paperku malah masih kacau kok, pengen dibenerin lagi. tapi apa masih boleh ya?

Anonim mengatakan...

bungkus gorengan?????

koq bisa tau 'sitilah' itu sih??yawdah,diganti bungkus kacang aja gimana???

FYI,suara saya alhamdulillah telah pulih seperti sedia kala

ceh melo bgt..[-x

Ilma is maiL mengatakan...

@maman:
Ko om-om seeeh??!!
Dia emg lebih tua dari aku tapi kan masih wajar..=p

@ka adhi:
hehe,,tau dunk,,
namanya juga cari info sebanyak2nya,,
lagian jaringan informasi saya kan luas..Hahaha..
*pede benar*
Iye,,kmrn suara anda serak sekalee..=[
Yg dengernya bisa ampe ngerasa sakit jg lo..

inandira mengatakan...

mail mail mail!
A ato B? haha!

Nita Kusumawardani mengatakan...

wekekekek..

smangat mail!! :D

periuk tembaga mengatakan...

Mbak ilma, salam subuh!
Masih bernafaskah ini blog?
Anyways... aku baru sejam lepas bangun dari tidur karena mimpi. Kalo mbak itu mimpinya di tahun 2008, aku sebentar tadi... 9 tahun kemudian.

I dreamt of my left index finger being imbedded with quite big wood splinters. I take one out and yet still there are splinters to be extracted... it leaves a deep ugly hollow upon extraction. Trus google takwilannya mimpi ku itu... kaya akan beroleh keberhasilan yang banyak gitu...

Mainan tidur semestinya... tapi aku capek breathless pushing meself outta the sleep bcause the dream was worrisome to me