Kamis, 18 September 2008

Terima ajah..

Postingan lama yang nyangkut di draft berminggu-minggu:






Lama gak posting,,,means lama gak nyampah..
Lama gak narsis2an.. Hahaha..

Hmm,,,mo curhat aja deh.. Belakangan saya ngerasa ko saya jodoh ama 'kecelakaan' yak? Trus, 'kecelakaan'2nya itu kejadian di lingkungan hoki pula..??

Yg pertama, dan yg terparah,
GSG ITB, 30 Agustus 2008, sore menjelang magrib,
Stik hoki; fyi: dari kayu, ujungnya bengkok, separo bagian lebih tipis daripada bagian laen; dengan sukses parkir di dagu.
"JDAK!"


Lalu,,

tebak apa yang terjadi sodara2??


SUKSES dagu memar, bibir pecah di 6 tempat; 3 di bagian luar (otomatis berdarah-darah gitu deh,,hee..) dan 3 di bagian dalem (dua minggu sariawan!! nyiksa!!)

Yg kedua, teuteup @GSG sore2 menjelang latian..
Berhubung GSG bukan punya SKOR Hoki, dan makenya bareng2 unit laen, balok pembatas lapangan suka 'kegeser'. Mau gak mau, tiap latian musti ngebenerin kan.
Nah,,berhubung cowo yang dateng baru dikit, terjadilah pemaksaan perpindahan gender, diriku yg kurus-kering-dan-terancam-kebawa-angin-kalo-ada-badai ini harus bantuin ngegeser balok. Yasudahlayah,,'cuma' geser balok ko..
Huff,,ambil posisi paling ujung..
Eits, ad meja pingpong ngalangin, refleks digeser deh ntuh meja pingpong, trus saya jongkok buat bantu ngegeser balok..

Dalam sepersekian detik berikutnya,,
"JDAK!!"
(fyi: gak ada stik hoki yang nyasar ke dagu kali ini)
Meja pingpong, yg tadi posisinya vertikal, ROBOH dong!
Shok! Semua bengong..
Dan refleks pertama saya adalah teriak:

"UNTUNG GUA PENDEK!!"

Gimana nggak teriak gitu? Lebih tinggi dikit ajah, pasti kena ntuh meja pingpong lebih parah,bisa2 kepala pecah malah..

Di latihan-latihan berikutnya,
saya masih aja siyal..
ya kena bola nyasar..
ya ketubruk *beneran ketubruk ama pemaen laen..





Haa,,,ada apa dengan saya dan hoki yah?
Udah gak lucky, gak hoki lagih..
Ck,,ck,,ck,,il,,il..

Tidak ada komentar: