Minggu, 24 Februari 2008

Bersyukur

Ada yg pernah denger atawa tau lagu ini:

# NikmatNya yang manakah / yang kan kau dustakan? // Bila kau bernafas / dengan udaraNya.. // NikmatNya yang manakah / yang kan kau dustakan? // Bila engkau hidup / dengan rizkiNya.. // NikmatNya yang manakah / yang kan kau dustakan? // Takkan ada.. //


Takkan Ada – Amanda. Nanya lagi dong, ada yg tau ga, ni Amanda yg maen di film mentari ma candy bukan ya..? =D Hehehehe, ga penting, tapi penasaran juga (dikit lah..=d). Menurut saya, ini lagu yang bagus. Terutama liriknya. Setiap denger lagu ini, bener-bener jadi momen penyadaran.


Bila ’ku pun akhirnya / merasakan bahagia / kuanggap semua itu / karena aku semata // aku nafikkan Dia / dan juga kulupakan Dia // tak sadarkah aku.. //

Bila semua ada karena / belas kasih Tuhanku

Reff#


Trus, ada juga ni kalimat penyadaran laennya:

Akhwat sejati bukanlah dilihat dari seberapa banyak dan besarnya ujian yang telah ia jalani tetapi sejauh mana ia menghadapi ujian itu dengan penuh rasa syukur.

Uyeaa,,akhwat sejati yah..? Masih jauh, jauh, jauh. Hayu atuh,, bersyukur, bersyukur, dan bersyukur (diucapin pake logat uncle jesse, hahahahaha =D)

FYI, Postingan kali ini ditulis dalam keadaan bahagia (pada awalnya)=D Hehehehehehe.. Are you happy now..? Hahahahaha.. Pada ahirnya,,ditutup (di-edit) dalam keadaan ngantuk..(Yaeyalah..Perhatiin jam postingannya..)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Kayanya surat Ar-Rahman deh..

baca artinya..waktu itu saya pernah liat bacaan tentang anak kecil yang meminta sumbangan dan arti membaca ayat Ar-Rahman.

hmm,,akhwat sejati..

kok ga ikud foto n makan2 mbak??

[visit khamelovsky.wordpress.com]

Anonim mengatakan...

Emang gak ada ruginya bersyukur... bahkan jika membandingkan apa yang telah Ia berikan pada kita dengan apa yang telah kita lakukan untuk-Nya... rasanya makin bersyukur .... hehe...

dani ramdani mengatakan...

aku jga lgi ngalamin skit kaki abis putsal ga bisa jlan.trus inget lagu itu.takkan ada - yg agus idwar feat rachel amanda yg aslinya ga tau sakha ga tau inayah alhmdllah abis d urut jdi sembuh.untuk smua smoga shat dan smangat bekerja yach! nyari yg karaokeanya ga nemu.jdi nyanyiin reffnya mulu :-)